Berlibur Saat 17-an Bersama Oreo 110th Birthday Celebration

Hari ini kami melakukan liburan satu keluarga ke hotel di Jakarta. Meskipun masih suasana pandemi, tetapi trend-nya memang sudah mulai menurun. Sehingga, setelah 2 tahun lamanya kita menunda liburan, tiba saatnya bertamasya di ibu kota.

Mumpung liburan, bertepatan dengan 17 Agustus 2022, kapan lagi mau piknik coba. Saya lihat di kalender, hingga akhir tahun tidak ada satupun tanggal merah. Sedih banget rasanya, udah lama banget boring karena kurang piknik. Yaudah, mumpung suami di rumah, kami pun segera tancap gas pesan tiket hotel lewat gadget.

Meskipun anak-anak sedang ulangan harian, emak-emak pasti dirempongkan dengan belajarnya si kecil. Udah kebayang sih, gimana nanti jadinya. Berlibur tetapi anak-anak sambil belajar. Tetapi, syukurnya kami punya trik untuk mereka.

Trik ini juga jadi andalan kami sekeluarga jika bangun kami kesiangan dan mesti menyiapkan bekal buat anak sekolah. Apalagi kalau bukan biskuit Oreo, apapun keadaannya si kecil sangat suka dengan cemilan yang sudah turun-temurun kami konsumsi.

Sebelum pandemi melanda, kami sering melakukan piknik untuk melepas penat dan menghilangkan boring karena aktivitas sehari-hari. Setelah pandemi mulai pergi sekarang ini, kami pun mulai berfikir-fikir dulu sebelum memutuskan untuk berlibur.

Bagaimanapun protokol kesehatan tetap harus dilakukan, dari mulai memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain. Termasuk membatasi mobilitas tentunya. Ke hotel ini, kami pun juga termasuk sangat membatasi banget, karena memang hampir 2 tahun lebih kami tidak menginap di hotel.

Aktivitas Liburan Keluarga dengan Menikmati Oreo

Di hotel kami sekeluarga sangat senang sekali, rasanya lega banget setelah sekian lama tidak berlibur. Perjalanan yang panjang di jalan, kami nikmati dengan senang hati. Sengaja kami tidak memakai tol, karena memang ingin menikmati pemandangan gedung menjulang tinggi yang ada di ibu kota.

Setelah check in di hotel, kami pun menikmati interior dan eksterior pemandangan hotel tempat kami menginap. Anak-anak terlihat sangat bahagia banget, plong rasany melihat keceriaan mereka. Kerja selama ini yang kami lakukan, rasanya terbayarkan sudah menyaksikan keseruan si kecil dan keluarga.

Setelah masuk kamar dan puas menikmati view hotel. Anak-anak pun mulai belajar menyiapkan pelajaran buat besok. Tentu sebagai orang tua, kami mensupport mereka dengan mendampingi dan menyiapkan cemilan kesukaannya, Oreo. Sambil belajar, kita bisa ngemil sesuka hati. Aktivitas belajar pun sukses tanpa ada kendala sama sekali.

Sejarah Oreo dan Seluk-beluknya yang Mendunia

Merek Oreo sudah dikenal, telah dijual di lebih dari 100 negara dan menjadi merek biskuit tertua selama lebih dari 100 tahun sejak didirikan. Menjadi merek biskuit terlaris di abad ke-21 dengan keuntungan lebih dari $2 Miliar secara global.

Dalam blog ini, kami mendukung pembaca untuk semakin sadar akan nilai suatu brand suatu produk bukan hanya tentang iklan. Produk yang baik dapat menjual dirinya sendiri. Seperti Oreo, rasanya yang lezat, kerenyahan dan rasa manisnya adalah contoh bagi para pesaingnya. Tapi tetap saja, Oreo selalu unggul.

Iklan yang bagus, tidak peduli seberapa bagusnya itu. Tidak akan menjual produk dengan harga lebih tinggi jika produk itu sendiri tidak disukai oleh konsumen. Oreo mengajari kita cara menggabungkan antara produk yang lezat dan iklan yang ditempatkan dengan baik yang membuat kita semakin menyukainya karena kita selalu mengingat iklannya.

Bulan agustus ini, #UlangTahunOreo dimeriahkan dengan tagline #WishOreo110. Berbagai perayaan digelar dari mulai melaunching produk baru varian spesial ulang tahun, AR Instagram Filter dan kolaborasi bersama F&B.

Bagi Anda yang ingin ikut memeriahkannya bisa mencoba https://bit.ly/OreoBdayARFilter untuk mencoba keseruannya. Aku udah mencobanya juga, anak-anak seru banget memainkannya. Jika Anda penasaran, boleh loh mencobanya.

Add a Comment

Your email address will not be published.