Rahasia Kulit Putih Korea! Yuk Simak 3 Caranya Berikut Ini!

Buat kamu yang hobi nonton drakor, pasti sudah tak asing lagi dengan wajah artis-artis korea yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Hampir semua artis yang tampil di drakor memiliki kulit putih mulus dan menawan. Karena itulah, banyak orang yang mulai tertarik untuk meniru cara artis-artis korea dalam mendapatkan kulit putih.

Pada dasarnya, mereka melakukan operasi plastik sebagai fondasi dalam mendapatkan wajah rupawan. Dan hal ini masih merupakan hal yang tabu di Indonesia. Selanjutnya mereka melakukan berbagai perawatan secara rutin dan telaten. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, biaya perawatan yang digunakan pun pastinya besar juga.

Jika caranya seperti itu, bagaimana nirunya? Gak perlu khawatir. Sekarang kami akan memberikan 3 rahasia mendapatkan kulit putih ala korea.

  1. Pijatan dan relaksasi pada wajah

Bukan hanya tubuh yang perlu pijatan, tapi wajah pun sama. Tentunya metode yang digunakan dan tingkat kesulitannya pun berbeda. Pijatan wajah yang saya maksud di sini khusus untuk kecantikan dan relaksasi.

Pasti kau pernah ingat tentang tren kecantikan pijatan dan relaksasi wajah menggunakan gua sha. Jika rutin memijat wajah menggunakan gua sha, itu bagus banget untuk kesehatan wajah. Karena dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan menjadi lebih kencang, otot-otot wajah menjadi lebih lemas, dan yang terakhir dapat mencegah timbulnya kerutan dini.

Jika kamu memiliki keterampilan yang cukup, kamu bisa melakukannya sendiri. Pijatlah wajahmu menggunakan gua sha selama 10-15 menit. Namun, jika terlalu sulit, kamu bisa menggunakan jasa profesional pijatan wajah untuk kecantikan. Tak perlu khawatir dengan hasil yang akan dapatkan. Karena para profesional pasti melakukan tugasnya dengan baik. Jika kamu punya lebih banyak uang, kamu bisa pergi ke Korea untuk merasakan secara langsung pijatan & relaksasi di sana.

Rahasia Kulit Putih Korea

  1. Terapkan 7 skin method

Cara ini pernah menjadi tren beberapa bulan yang lalu. Dengan melakukan 7 skin method, mereka mengklaim dapat membuat kulit menkadi lebih sehat dan juga glowing. Teknik 7 skin method ini berfokus pada hidrasi kulit. Karena itulah, toner yanh kamu gunakan harus toner untuk hidrasi kulit, bukan eksfoliasi. Dalam prakteknya, Realfoodfam menggunakan toner sebanyak 7 kali lapisan dalam satu skincare routine. Setelah secara rutin dilakukan, maka 7 skin method ini dapat membuat kulitmu lebih sehat, kencang, dan cerah.

Meskipun sepertinya bagus, tapi saya tidak yakin kamu bisa mendapat kulit putih ala Korea hanya dengan cara ini. Sebelum itu, silahkan pelajari dulu cara melakukannya.

  1. Gunakan masker wajah

Masker wajah merupakan salah satu benda penting dalam skincare, termasuk dalam perawatan wajah ala Korea. Karena masker harus digunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Pada dasarnya fungsi masker adalah mengangkat sel-sel kulit mati. Namun, beberapa jenis masker wajah bisa saja punya fungsi lain seperti mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun.

Salah satu masker wajah yang bagus untuk digunakan adalah Pond’s Triple Glow Serum Mask dari POND’S. Masker wajah ini memiliki kandungan serum yang tinggi, yaitu 100x lebih banyak daripada sheet mask lain yang beredar di pasaran. Tentu saja hal itu dapat membuat kamu bisa mencerahkan, melembapkan, dan menyehatkan kulit dengan lebih baik.

Untuk melengkapi serum pencerah wajah, saya menyarankan untuk membeli yang satunya lagi, yaitu Pond’s Triple Glow Serum agar lebih efektif. Serum wajah ini 60x lebih baik daripada vitamin C. Sehingga lebih efektif untuk membuat kukit menjadi lebih cerah, lembap, dan lembut. Saya harap keduanya dibeli secara langsung.

Nah, gimana nih? Sudah dapat pencerahan? Sebenarnya masih banyak cara dan metode kecantikan ala Korea yang bisa kamu praktikan. Contohnya seperti menggunakan toner air mawar, metode 4-2-4 Ala Bae Suzy, memakai make up ringan, dan yang lainnya. Namun, silahkan coba dulu ketiga hal tersebut. Jika dirasa kurang efektif, silahkan coba saja cara yang lainnya. Saya sarankan untuk mencarinya di Youtube agar bisa langsung melihat tutorialnya secara langsung.

Add a Comment

Your email address will not be published.