Semarak Ramadhan bareng Dapur KOBE

Selamat puasa semuanya, bulan penuh berkah telah kita jalani selama 1 minggu lebih ya. Suasana ramadan kali ini berbeda banget dengan 2 tahun kebelakang. Tentu karena adanya pandemi covid19, acara kebersamaan mesti dikurangi, bukber, ibadah traweh dan witir pun wajib taat protokol kesehatan. Meski demikian, semangat menjalankan rukun ketiga ini tetap harus dijaga.

Waktu paling menyenangkan adalah saat berbuka puasa, paling dinanti-nanti karena ini adalah timing kita untuk membatalkan puasa.

Berpuasa dalam 1 bulan penuh tentu kita mesti memikirkan menu untuk berbuka maupun untuk sahur. Kita mesti kreatif memilah dan memilih masakan, agar dalam menjalankan puasa tetap fit dan lancar hingga berbuka.

30 hari berpuasa bukan waktu yang sebentar, dalam rangka mengatasi kehawatiran kita dalam menentukan resep berbuka, DAPUR KOBE membuat pedoman penting bernama Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan.

Dengan inspirasi ini, kita jadi terbantu banget. Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan di link bit.ly/30harimenuramadhan, ini akan memberikan ide-ide segar dalam memasak dan menyajikan menu buka, makan besar sehabis sholat traweh dan witir, maupun menu ketika makan bangun sahur.

KOBE adalah produk lokal karya anak bangsa, banyak yang mengira ini brand dari jepang lo, karena namanya KOBE. Padahal KOBE adalah singkatan dari KATA ORANG BANYAK ENAK. Baru tahu juga? Wkwkwk

Inspirasi Menu 30 Hari Bulan Ramadhan dapat Anda jadikan panduan, sehingga gak perlu bingung dan khawatir nanti mau masak apa lagi. Aku sendiri udah recook  tempe kriuk lo, keunggulan tepung Kobe tempe kriuk adalah:

  • Diracik khusus untuk menghasilkan tempe goreng yang sempurna crunchy kriuk &¬† bumbunya pas
  • Gorengan tempe lebih tahan lama renyahnya
  • Menggunakan ketumbar asli, rasanya gurih & lezat.
  • Diproses dengan teknologi modern
  • Dibuat tanpa pengawet & pewarna buatan

Hasilnya enak banget lo. Rasanya kriuk banget, satu keluarga langsung melahap pas buka puasa kemarin. Karena semua pada ketagihan, akhirnya aku sampe bikin lagi buat menu makan sahur. Jadi 2 sachet habis dalam 1 hari. Heee, enak soalnya.

Keunggulan tepung kobe ini simple banget cara masaknya, tidak perlu banyak bahan disiapkan serta resepnya pun mudah banget. Pas banget distok di rumah, buat persiapan kali aja bangun sahur kesiangan, tinggal campuri air, masukin tempe dan goreng. Jadi deh, lebih sehat daripada mie instan.

Add a Comment

Your email address will not be published.